Dituduh Menabrak, Imigran Afghanistan Dikeroyok OTK

Dituduh Menabrak, Imigran Afghanistan Dikeroyok OTK
Imigran asal Afghanistan, Mukhtar Hussain Aashury (28) saat ditemui di Mapolsek Panakukkang, Jumat malam 


MAKASSAR – Seorang imigran asal Afghanistan dituduh membawa kendaraan secara ugal-ugalan dan menabrak seseorang. Ia kemudian menjadi bulan-bulanan massa atau Orang Tak Dikenal (OTK), Jumat (9/12) sekitar pukul 21:10 Wita.

Mukhtar Hussain Aashury (28) mengatakan, kalau dirinya tiba-tiba dikejar pengendara motor lalu langsung dihadang massa. Ia dituduh menabrak seseorang saat ia mengendarai mobil di depan Hotel Grand Town Pengayoman.

“Saya mau pergi camping di dekat Bantimurung, tiba-tiba saya dikejar orang menggunakan motor karena saya katanya menabrak orang. Saya kaget lalu saya dipukul dengan helm dan batu dengan kerumunan massa,” ujar Mukhtar saat ditemui di Mapolsek Panakukang.

Mukhtar juga mengaku, selepas dihajar massa, dompet dan handphonenya raib. Diduga yang mengambil barangnya adalah salah seorang di antara kerumunan massa.

“Dompet, handphone saya hilang saat saya dipukuli di kerumunan massa yang tak dikenal,” tambahnya.

Beruntung, salah satu anggota personil Panakukkang melintas di depan kerumunan warga. Ia pun memberikan pertolongan pada Mukhtar saat dihajar habis-habisan oleh warga.

Diketahui, Mukhtar hendak berekreasi dengan menggunakan mobil rental berjenis Daihatsu Terios warna Putih dengan bernomor polisi DD 1422 RJ.

Saat ini Mukhtar dirawat di rumah sakit Bhayangkara untuk melakukan pemeriksaan luka-luka akibat dihajar massa (inipasti.com)


EmoticonEmoticon